Rektor Unpatti Lantik Teddy Christianto Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi

  • Bagikan
Unpatti
Pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBIS) Universitas Pattimura (Unpatti) periode 2024-2028, Teddy Christianto Leasiwal, oleh rektor Unpatti, di Aula lantai 2 Rektorat Unpatti, Ambon, Jumat (7/6).

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Teddy Christianto Leasiwal dilantik sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBIS) Universitas Pattimura (Unpatti) periode 2024-2028.

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dilakukan oleh Rektor Unpatti, Fredy Leiwakabessy di Aula lantai 2 Rektorat Unpatti, Ambon, Jumat (7/6).

Rektor dalam sambutannya, mengatakan proses pemilihan dekan merupakan dinamika yang memang harus di lewati, namun setelah pelantikan, harus bersama bekerja memajukan Unpatti dan bertanggung jawab secara etika dan moral untuk membesarkan lembaga ini.

"Seluruh sivitas akademika harus bersinergi dalam membangun universitas ini lebih baik, serta mewujudkan universitas Pattimura yang unggul, bersinar menuju world class university,” kata rektor.

Rektor menyampaikan juga, penghargaan dan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian kepada Erly Leiwakabessy yang telah memimpin Febis selama dua periode atas karya dan kinerja yang baik.

Rektor berharap, Leasiwal dapat meneruskan program-program kerja bagi pengembangan Febis terutama kerja cerdas dan cepat bagi penyiapan akreditasi unggul program-program studi, membangun kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh sivitas akademika. (leonardo)

  • Bagikan