118 Peserta MTQ Maluku asal Malra Dilepas Pj Bupati Djasmono

  • Bagikan
MTQ Provinsi Maluku
Pj Bupati Malra Djasmono menyerahkan bendera lambang daerah Maluku Tenggara kepada Ketua Kafilah Malra untuk MTQ Maluku 2024 Umar Hanubun. (foto by dinas infokom Malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Sebanyak 118 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) asal Maluku Tenggara (Malra) ikut dalam MTQ tingkat Provinsi Maluku ke 30. MTQ tingkat provinsi kali ini diselenggarakan di Ambon.

Pembukaan MTQ tingkat Provinsi akan dimulai pada Sabtu 22 Juni, dan berakhir Kamis 27 Juni 2024. Sementara Kafilah asal Malra akan diberangkatkan pada 20 Juni menggunakan transportasi laut, KM. Tidar.

Mereka yang berangkat terdiri dari 38 peserta lomba, 10 orang pelatih, dan 22 pendamping. Kafilah asal Malra ini akan mengikuti beberapa mata lomba dalam MTQ.

Pekan kemarin, Pejabat Bupati Maluku Tenggara (Malra) Jasmono, resmi melepas 118 peserta MTQ itu di Aula Kantor Bupati Malra oleh Jasmono, pada Sabtu (15/6/2024).

Hadir dalam pelepasan itu, Forkopimda dan para pimpinan OPD setempat, dan sejumlah pejabat TNI dan Polri, juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

Pj Bupati Malra Djasmono, dalam pelepasan itu berharap, para Kafilah dapat menunjukan prestasi terbaik dalam MTQ tingkat provinsi ini. Dia juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik daerah.

“Raih prestasi terbaik, dan tunjukan kemampuan terbaik dalam MTQ kali ini,” ungkap Djasmono.

Dalam pelepasan, Djasmono menyerahkan bendera lambang daerah Maluku Tenggara kepada Ketua Kafilah Malra untuk MTQ Maluku 2024 Umar Hanubun, dan penyerahan bendera LPTQ kepada Ketua LPTQ Malra Dachlan Tamher.(Dinas Kominfo Malra/SAT)

  • Bagikan