Di Maluku KKST Berbagai Daging Kurban Dengan Pengurus

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Provinsi Maluku berbagai daging hewan Kurban. Kegiatan berbagai ini sebagai wujud kebersamaan mereka di hari hari raya idul Adha tahun 2024.

Pembagian daging hewan Kurban merupakan pertama kali dilakukan KKST kepada pengurus tingkat Provinsi maupun Kota Ambon.

Sebanyak dua ekor hewan kurban jenis sapi yang disembelih di Sekretariat KKST, Kebun Cengkeh Kota Ambon, Rabu (19/06/2024).

Kedua hewan Kurban ini merupakan pemberian atau sumbangan dari Anggota DPR RI terpilih, Widya Pratiwi Murad dan Pemerintah Kota Ambon.

Ketua Panitia Fadri Nurlette mengaku, sangat berterima kasih kepada Widya Pratiwi dan Pemerintah Kota Ambon yang sudah berpartisipasi dengan menyumbangkan masing-masing satu ekor hewan kurban kepada pengurus KKST Maluku.

"Kami berterima kasih kepada pihak yang sudah menyumbangkan Hewan Kurban, yakni Ibu Widya dan Pemerintah Kota Ambon. Ini kegiatan yang baru pertama kali dilakukan. Rencana tahun depan pembagian daging hewan Kurban kepada semua warga KKST di Kota Ambon," katanya.

Ketua Wilayah KKST Provinsi Maluku Junaidy Bole mengapresiasi kerjasama pengurus dan panitia, dalam proses penyembelihan hingga pembagian daging hewan Kurban berlangsung lancar.

"Terima kasih terutama kepada pengurus dan panitia yang sudah berupaya hingga kegiatan pembagian bisa berlangsung lancar. Terima kasih juga kepada Ibu Widya dan Pemerintah Kota Ambon," ungkap Bole.(WHB)

  • Bagikan