Pj Bupati Malra Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi

  • Bagikan
Inflasi maluku tenggara
Pj Bupati Malra, Djasmono mengikuti video confrence pengendalian inflasi dan polisi di Malra. (foto by dinas infokom Malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Pejabat Bupati Maluku Tenggara, Djasmono menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024, dan Percepatan Pengendalian Kejadian Luar Biasa Polio di Daerah, Senin (24/6/2024).

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, terus melakukan berbagai upaya untuk mengendalikan inflasi agar tidak membebani rakyat. Salah satunya dengan melakukan operasi pasar saat hari-hari besar keagamaan, seperti yang dilakukan pada Idul Adha 1445 Hijriah.

Turut Hadir Asisten Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Gerson Rumheng, SH, Yang mewakili Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Video Conference Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024, dan Percepatan Pengendalian Kejadian Luar Biasa Polio diikuti Pj Bupati Malra di ruang kerjanya.

Dalam video conference itu, Pemerintah Kabupaten Malra diingatkan soal kondisi cuaca yang dapat mempengaruhi pasokan distribusi barang dan jasa, yang bisa mendorong kenaikan harga-harga barang secara umum ini.(dinas infokom malra/SAT)

  • Bagikan