PKS Rekomendasikan Hanubun-Rahantoknam di Pilkada Malra

  • Bagikan
Pilkada Malra
Sekjen PKS didampingi Ketua DPW PKS Maluku, menyerahkan rekomendasi kepada Hanubun-Rahantoknam di Pilkada Malra.

Ambon.AMEKS.FAJAR.CO.ID— Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun dan Bakal Calon Wakil Bupati Carolus Viali Rahantoknam resmi direkomendasikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pilkada Maluku Tenggara (Malra).

Surat keputusan langsung diberikan oleh Sekjen DPP PKS Abu Bakar Al Habsyi di Kantor DPP PKS di Jakarta.

“ Dan satu satunya bakal calon dari Maluku yang menerima surat keputusan itu adalah Bapak Muhammad Thaher Hanubun yang akan berpasangan dgn Carolus Viali Rahantoknam," kata Ketua DPD PKS Malra Isnaeni Rabrusun kepada media ini, Senin (1/7 2024).

Rekomendasi yang diberikan DPP-PKS setelah dilakukan proses penjaringan dan juga tahapan fit and propetes pada masing-masing tingkatan di DPD dan DPW PKS.

DPD PKS Malra dalam Pemilu 2024 lalu, memeroleh dua kursi di DPRD. Untuk itu itu, pasangan Hanubun-Rahantoknam masih harus mencari tambahan kursi lagi untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malra.

Untuk diketahui, M. Thaher Hanubun satu-satunya calon yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas sangat tinggi di Kabupaten Maluku Tenggara.

Hal ini karena, selama menjadi Bupati Maluku Tenggara periode sebelumnya, 80 persen janji kampanye terealisasi. Diantaranya program listrik 24 jam, jalan lingkar Pulau Kei Besar dan sejumlah program sosial lainnya. (Elyas Rumain)

  • Bagikan