Para Mantan Napi Teroris Hadiri HUT Bhayangkara

  • Bagikan
HUT Bhayangkara
Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan bersama mantan napi teroris seusai upacara Hari Bhayangkara ke-78, di Mapolres SBB, Senin (1/7).(Foto: Humas Polres)

AMBON,AMEKS.FAJAR.CO.ID FAJAR.CO.ID.- Untuk mendukung kinerja Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB), seluruh mantan narapidana (Napi) teroris yang berada di kabupaten SBB, hadiri puncak hari Bhayangkara ke-78, yang digelar di Mapolres SBB, Senin (1/7).

Kapolres SBB, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dennie Andreas Dharmawan memimpin langsung upacara tersebut mengapresiasi, kehadiran para mantan napi teroris tersebut.

"Kita undang mereka semua, sebab mereka (mantan napi teroris), merupakan sahabat-sahabat kami. Kami sangat mengapresiasi kehadiran mereka,"kata dia, media ini.

Menurutnya, kehadiran mantan napi teroris ini menunjukan kecintaan mereka terhadap NKRI, terkhusus Polri.

"Kita ajak mereka cintai tanah air. Dan mereka juga sangat bangga dengan Polri,"terangnya.

Ditegaskan, selama ini para mantan Napi teroris itu memberikan dukungan bagi dirinya dalam menjaga situasi kamtibmas di kabupaten SBB.

"Kita tahu bahwa di SBB ini banyak mantan napiter, dan selama ini pula mereka mendukung kami Polres SBB dalam menjaga situasi kamtibmas di SBB, alhasil SBB sangat kondusif,”tandasnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta, seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, termasuk turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten SBB.

"Mari kita jadikan momentum Hari Bhayangkara ini, sebagai motivasi untuk terus melayani dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat di bumi Saka Mese Nusa ini,"kata Kapolres seusai upacara Hari Bhayangkara.

Selain melayani masyarakat, orang nomor satu di Mapolres SBB ini mengingatkan, seluruh personil untuk menghindari pelanggaran apapun.

"Mari kita jalani tugas ini dengan penuh keiklasan dan semangat. Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Hindari hal itu,"tegasnya.

Perwira dengan dua melati dipundaknya ini mendorong personilnya, untuk terus melaksanakan tugas dan mengukir prestasi.

"Kita harus berbuat walaupun itu hal kecil yang penting bisa bermanfaat bagi masyarakat,"imbuh Kapolres. (ars hehanussa)

  • Bagikan