Soal Pembacok Perawat di Suli, Polisi: Diduga Mantan Suaminya, Motifnya Cemburu

  • Bagikan
korban pembacokan di Tulehu
Korban pembacokan saat dirawat di RSUD Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng.

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Asma Ulhusna Lestaluhu, wanita berusia 25 tahun asal Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku ini jadi korban pembacokan.

Peristiwa itu terjadi Kamis (11/7/2024), malam tepat diruas jalan hutan perbatasan antara desa Suli dan Tulehu tepat kebun coklat.

Informasi dihimpun Ameks.Fajar.Co.Id korban yang merupakan perawat RS Bhayangakara Polda Maluku ini, mengalami luka serius ditangan bagian kanan.

Terlihat dari foto kondisi korban saat mendapat penanganan medis di RSUD Dr.Ishak Umarela, Tulehu, beredar di group-group WhtasApp jari-jari korban nyaris putus.

Polisi menduga, pelakunya adalah mantan suami dari korban. Pelaku diduga kuat nekat melakukan perbuatanya itu lantaran cemburu.

Informasinya, pelaku sempat meminta rujuk, namun korban tidak ingin lagi kembali hidup bersama dengan mantan suaminya itu, dan korban sudah mempunyai pria lain.

Tidak terima, korban memeliki pria lain pelaku akhirnya nekat membacok korban." Masih di duga pelaku adalah mantan suami yang sudah pisah kurang lebih 2 Tahun yang ingin rujuk kembali tapi ditolak olah Korban karena Korban saat ini sudah punya pacar yang baru," ujar kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete S. Luhukay, Jumat (12/7/2024).

Kendati demikian, diduga pelaku mantan suami korban, namun polisi tidak gegabah dalam mengambil tidakan." Kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk mengungkap pelaku secara jelas," demikian Luhukay.(Elyas Rumain).

  • Bagikan