Hanubun Penuhi Syarat Calon Bupati Malra, Setelah Direkomendasikan PAN

  • Bagikan
Bupati Malra
Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi menyerahkan rekomendasi PAN kepada Balon Bupati Malra, Thaher Hanubun.

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Partai Amanat Nasional (PAN) secara merekomendasikan M.Thaher Hanubun dan C. Viali Rahantoknam sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan oleh Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi Murad di kediamannya di Jakarta. Dengan diterimanya rekomendasi dari PAN, M. Thaher Hanubun kini memiliki dukungan yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada Maluku Tenggara.

Thaher didukung oleh dua partai politik yang memiliki kursi di DPRD Maluku Tenggara, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 2 kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 3 kursi, jadi sudah mencukupi kuota 25%.

Thaher Hanubun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

"Dukungan rekomendasi ini merupakan amanah yang akan saya jaga dan laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku Tenggara," ujar Thaher dalam rilis diterima Ameks.Fajar.Co.Id, Kamis (18/7/2024).

Pada momen tersebut Thaher Hanubun, juga mengatakan bahwa masih mengharapkan dukungan dari beberapa Partai lain.

“Saya masih sangat terbuka dan mengharapkan ada beberapa Partai lagi untuk memberikan Dukungan kepada kami berdua”. Tambah Thaher

Dengan dukungan dari PAN dan PKS, M. Thaher Hanubun siap melangkah dalam kontestasi Pilkada mendatang dan optimis dapat meraih kemenangan untuk membawa Maluku Tenggara menuju masa depan yang lebih cerah.(Elyas Rumain)

  • Bagikan