Pj Bupati Malra Hadiri Vaksinasi Polio Serentak

  • Bagikan
Pemkab Malra
Pj Sekda Malra Ir. Nikodemus Ubro, M.Si ikut Rakor dengan Pj Gubernur Maluku secara online dari kantor Bupati. (foto by dinas infokom malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Pj. Bupati Maluku Tenggara (Malra) Drs. Jasmono, M.Si hHadiri rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Polio Serentak di Maluku. Rapat itu dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Maluku, Ir. Sadalie Ie, MSI, IPU.

Selain Rakor terkait Pelaksanaan Vaksinasi Polio Serentak, rapat itu juga membicarakan Pelaksanaan Program Tuberculosis (TB), Pengendalian Inflasi, dan Strategi Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Rapat dihadiri Pj Bupati Malra di Ruang Rapat Lantai VI Kantor Gubernur Maluku, di Ambon, Jumat (19/7/2024). Pj. Gubernur Maluku dalam Rakot memberikan Arahan kepada seluruh Bupati/Walikota untuk, mendukung dan mengoptimalkan pelaksanaan PIN Polio.

Kemudian, memastikan ketersediaan sumber daya yang memadai, termasuk pembiayaan, melakukan advokasi dan sosialisasi, dan melakukan pembinaan dan pengawasan.

Pada kesempatan tersebut, Hadir Pula Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Tenggara, Ir. Nikodemus Ubro, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Nurjanah Yunus, ST, SE, MM, Plt. Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Plt. Kepala Dinas Pertanian, yang mewakili Kabag Ekonomi, yang berkesempatan hadir secara virtual di Ruang Rapat Kantor Bupati Maluku Tenggara.(Dinas Infokom Malra/SAT)

  • Bagikan