AHY Serahkan Rekomendasi Demokrat ke Agus-Novan

  • Bagikan
Walikota Ambon
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Agus Ririmasse-Novan Liem.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Partai Demokrat resmi mengusung Agus Ririmasse-Muhammad Novan Liem, sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ambon 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, yang diterima Agus Ririmasse-Muhammad Novan Liem, di Jakarta, Kamis (25/7) kemarin.

Keputusan partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan rekomendasi kepada Agus-Novan di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Ambon 2024 ini, tentu membuat publik di Ibukota Maluku itu terkejut.

Bagaimana tidak, Demokrat merupakan partai pertama yang memberikan surat tugas kepada Bodewin Wattimena sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Ambon.

Penyerahannya waktu itu dilakukan di depan Monumen Gong Perdamaian Dunia, dalam momen hari terakhir Bodewin menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Ambon, pada 24 Mei 2024 lalu.

Sementara itu, AHY dalam sambutannya mengatakan, Partai Demokrat kembali menyerahkan surat rekomendasi kepada para Kandidat yang akan berlaga di Pilkada 2024, baik Pemilihan Gubernur, Bupati maupun Walikota.

“Partai Demokrat tentunya dalam menghadapi Pilkada 2024 yang digelar pada 27 November mendatang, sangat fokus pada pemenangan bagi setiap pasangan calon yang diusung,”tandasnya.(zainal patty)

  • Bagikan