Pilkada Buru: Golkar Rekomendasi Azis Hentihu Berpasangan Dengan Anaknya RU

  • Bagikan
Buru
Wakil Ketua Umum Golkar Doli Ahmad Kurnia saat menyerahkan rekomendasi kepada Azis Hentihu-Gadis Umasugi.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — DPP Partai Golkar menyerahkan surat keputusan rekomendasi kepada pasangan Azis Hentihu-Gadis Umasugi untuk bertarung dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Buru.

Rekomendasi diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Doli Ahmad Kurnia Tandjung, Rabu (31/7/2024) sore di Jakarta. Penyerahan rekomendasi Golkar itu diterima langsung pasangan Azis Hentihu sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Buru dan Wakilnya Gadis Hentihu.

Azis Hentihu adalah Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan juga anggota DPRD Maluku. Sementara Gadis, adalah anggota DPRD Maluku yang juga anak dari Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi (RU).

Azis Hentihu yang menghubungi ameks.id, Rabu(31/7/2024) sore mengungkapkan, rekomendasi ini sebagai bentuk kepercayaan Golkar kepadanya untuk bertarung di Pilkada Buru.

“Ini bentuk kepercayaan kepada saya dari Golkar. Dan saya pastikan, akan menjaga kepercayaan itu untuk memenangkan Pilkada Buru, bersama juga kader Golkar sebagai wakil saya,” ungkap Azis Hentihu, mantan aktivis HMI ini.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, juga memerintahkan agar DPD Golkar Buru, mendaftarkan pasangan Azis Hentihu-Gadis Umasugi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buru. (yani)

  • Bagikan