Pilgub Maluku: Hari Ini PKB Kabarnya Serahkan Rekomendasi ke Murad Ismail

  • Bagikan
Gubernur Maluku
Bakal calon Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Teka teki siapa yang bakal direkomendasikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Maluku. Hari ini, Minggu (4/8/2024) dikabarkan rekomendasi akan diserahkan.

Rekomendasi PKB akan diserahkan kepada Bakal calon Gubernur Maluku Murad Ismail dan pasangannya Michael Wattimena. Penyerahan rekomendasi dikabarkan akan diserahkan pada pukul 14.30 WIB di Jakarta.

Penyerahan akal dilakukan di Kantor DPP PKB, Jakarta. Setelah itu akan dilanjutkan dengan agenda Ramah tamah dengan Bakal Calon Gubernur Maluku dari PKB
di Restoran Garuda, Jalan Sabang, Jakarta Pusat .

Wakil Ketua DPW PKB Maluku Asmin Matdoan yang dikonfirmasi terkait kebenaranya pemberian rekomendasi DPP PKB ke Balon Gubernur Maluku, membenarkannya.

“Iya rekomendasi ke MI (Mirad Ismail),” kata Asmin mantan anggota DPRD Kota Ambon ini.

Sementara sumber lain di internal DPW PKB Maluku yang dikonfirmasi juga membenarkan rekomendasi akan diserahkan Minggu (4/8/2024), namun belum diketahui rekomendasi akan diberikan ke siapa.

“Iya hari ini jam 2 (waktu Jakarta) di kantor DPP PKB. Tapi apakah diserahkan ke HL (Hendrik Lewerissa) atau MI (Murad Ismail). Kami belum tahu, nanti saya kabari,” ungkap dia.

PKB sendiri pada Pilgub 2018 juga memberikan rekomendasi kepada Murad Ismail sebagai Calon Gubernur Maluku yang waktu itu berpasangan dengan Barnabas Orno sebagai Wagub.(yani)

  • Bagikan