Tabrakan Mobil Vs Sepeda Motor di Suli, Dua Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
kecelakaan di sulu
Sepeda motor korban kecelakaan di Suli.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Kecelakaan lalu lantas di kawasan, Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Senin (5/8/2024) sekira pukul 19.00 WIT, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kedua korban tersebut yakni, Simon Maspaitela dan Boby Bakarbessy. Kejadian tepat di depan Pabrik Nipon tersebut antara mobil dan motor.

Dimana, mobil kijang Afifi dengan Nopol DE 8627 AE yang di kendarai oleh Andarias Tante dari Arah Tulehu, sedangkan sepeda Motor yang di kendarai oleh Simon Maspaitela yang berboncengan dengan Boby.

Kedua korban menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi DE 8627 AE, dari Arah Suli. Terjadi lakalantas dan mengakibatkan keduanya meninggal ditempat.

Dari video amatir yang dibagikan, terlihat korban terpental di jalan Aspal. Sedangkan korban satunya lagi terlempar ke rumput samping jalan tempat kejadian dengan luka parah.

Warga sekitar berusaha monoloog korban. Kejadian laka lantas tersebut sudah di tangani oleh Pihak Polsek Salahutu. Namun hingga kini kejadian tersebut belum diketahu kronologi detailnya.

Sementara itu, Kasi Hummas Polrse Pulau Ambon dan Pulau-pulau lease, Ibda Janet Luhukai yang di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar. Nanti kita infokan selanjunya," ungkapnya. (Jardin).

  • Bagikan