Baru Usia Setahun, Komunitas Tiktok SQN Berbagi Dengan Anak Pantai Asuhan

  • Bagikan
tiktok
Ketua SQN Maluku, Rimes Malioy menyerahkan bantuan kepada panti asuhan, Selasa (20/8/2024). (foto by jardin/ameks)

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Usia komunitas mereka baru setahun. Setahun itu, dirayakan Sahabat Famili Queen Natha dengan berbagi kasih Bersama anak-anak di Panti Asuhan Caleb House, Kayu Tiga, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Kegiatan yang berlangsung di Panti Asuhan Caleb House, Selasa (20/8/2024) tersebut sekaligus melaunching Aplikasi Tiktok Agensi SQN 589.

Ketua SQN Wilayah Maluku, Rimes Mailoy mengatakan, di hari ulang tahun yang pertama, mereka merayakan dengan momen berbagi kebahagian kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Apa yang kita kasi jangan dilihat dari besar kecilnya. Tapi kita lihat dari keikhlasananya. Sehingga kedepannya kita bisa memberikan yang lebih besar lagi dari hari ini," ujar Rimes.

Aksi yang mereka lakukan, kata Rimes, untuk menunjukan bahwa berbagi, merupakan kewajiban bagi semua orang. Dalam bentuk apapun itu. Baik material maupun berupa barang tanpa memandang Suku, Ras dan Agama.

"Berbuat baik tanpa ada alasan. Biarpun orang tidak suka sama kita, tetap harus baik kepada mereka. Itulah yang disampaiakan ketua umum SQN. Tanpa pandang latarbelakang Agama, Suku, Ras, dan Budaya," jelasnya.

Disisi lain, lanjut dia, di HUT yang ke-1 tahun ini, mereka juga melaunching, Aplikasi Tiktok sahabat Queen Winatatha. Tiktok merupakan sebuah media yang digunakan untuk hal-hal yang positif. Sehingga bisa juga digunakan oleh anak-anak.

"Adik-adikku tercinta tiktok itu bisa digunakan sebagai sesuatu yang bermanfaat. Jangan gunakan untuk hal yang tidak bermanfaat," pinta Rimes.

Sementara itu, ketua Pante Asuhan Caleb House Varinia Lewerissa, mengucapakan rasa syukur atas kehadiran Sahabat Queen Natha, yang sudah memberikan inspirasi serta bantuan kepada mereka.

"Beta (Saya) tidak dapat membalas apa yang bapak ibu buat hari ini. Pasti Tuhan yang akan memberikan dilain waktu dan tempat," ujar dia dengan penuh syukur.

Ia berharap, organisasi SQN ini akan terus maju, dan terus berbuat hal positif melalui apapun, baik itu melalui Aplikasi Tiktok, maupun media lainnya.

"Hal yang positif bisa dilakukan oleh anak-anak terhadap Tiktok. Olehnya itu sekali lagi, semoga Tuhan bisa membalas apa yang kalian berikan kepada anak-anak pantai hari ini," harapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan berupa sembako secara simbolis yang diterima langsung oleh ketua Panti Asuhan Caleb House. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ataukue ulang tahun yang dihadiri puluhan anak-anak panti tersebut. (jardin papalia)

  • Bagikan