PDIP Keluarkan 6 Rekomendasi Balon Bupati-Wabup di Maluku

  • Bagikan
rekomendasi pdip

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — PDIP mengeluarkan enam rekomendasi bakal calon (Balon) Bupati dan wakilnya di Maluku dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Enam pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendapat rekomendasi PDIP, Kamis (22/8/2024) sekira pukul 14.00 WIB di Jakarta, adalah Kabupaten Buru untuk Azis Hentihu-Gadis Umasugi.

Di Maluku Tengah, Andi Munaswir dan Tina Tetelepta, di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) PDIP rekomendasikan Adolof Bormasa-Hendrikus Serin.

Safitri Malik dan Hempri Lesnusa direkomendasikan PDIP di Kabupaten Buru Selatan, di Maluku Tenggara PDIP menyerahkan rekomendasi kepada Muhammad Thaher Hanubun-Charlos Viali Rahantoknam.

Dan terakhir di Kabupaten Kepulauan Aru, rekomendasi PDIP diserahkan kepada Temy Oersipuni, dan Hadi Jumaidi Saleh. Semua pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati hadir dalam acara penyerahan tersebut.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Penyerahan rekomendasi dilakukan secara simbolik, dan siarkan langsung oleh channel Youtube KompasTv.(yani)

  • Bagikan