Pilkada SBT: Setelah Hanura, dan PPP Kini PDIP ke Pasangan AMAN

  • Bagikan

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Setelah mendapatkan rekomendasi dari Hanura dan PPP beberapa waktu lalu,kini PDI Perjuangan menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Seram Bagian Timur(SBT) Abdul Malik Kastela dan Arobi Kelian atau AMAN.

Arobi Kelian bakal calon wakil bupati mengatakan,penyerahan rekomendasi tersebut bersamaan dengan beberapa kabupaten,kota lainnya yang bertempat di kantor DPP PDI Perjuangan.

"Tadi penyerahan dengan ketua DPD,sekertaris DPD ibu Mercy Barends,pak Benhur. Pengurus menyerahkan ke beberapa kabupaten kota,termasuk SBT,"ungkap Arobi saat dikonfirmasi,Kamis malam(22/8/2024).

Dengan meraih rekomendasi partai berlambang kepala banteng itu, Arobi mengatakan siap untuk mendaftar di KPU pada waktu yang ditentukan. "Nanti kita akan tentukan waktunya, apakah tanggal 27,28 ataukah 29 Agustus,"ujarnya.

Ia menambahkan,kemungkinan pendaftaran yang dilakukan secara serentak di 11 kabupaten/kota. Untuk itu kata dia, hal ini akan difokuskan dalam rapat internal PDIP via zoom besok,Jumat(23/8).

"Saya dan pak haji rencana nanti deklarasi pada hari pendaftaran itu sudah. Jadi pas deklarasi langsung kita mendaftar di KPU,"pungkasnya.(Jamal Umage)

  • Bagikan