Pilkada SBT: Ratusan Warga SBT Antar Pasangan IKHLAS ke KPU

  • Bagikan

Bula,AMEKS.FAJAR.CO.ID.— Selain Partai Amanat Nasional (PAN), PBB, Perindo dan Partai Buruh, ratusan warga ikut mengantar calon Bupati Seram Bagian Timur ( SBT ), Idris Rumalutur, dan pasangan Hasan. B. Musaad, daftar ke KPU, Kamis (29/8/2024) sore sekira pukul 17.00 WIT.

Tiba di KPU, pasangan dengan akronim IKHLAS di dampingi ketua PAN Kabupaten SBT, Aldo Sagey, Ketua PBB Kabupaten SBT Hafis Musaad, pengurus Partai Buruh dan Partai Perindo, tim LO serta Hayati Kastela yang merupakan Istri dari bakal calon Bupati, Idris Rumalutur.

Ketua PAN SBT Aldo Sagey dan Sekretaris menggunakan baju kebesaran PAN, sementara calon Bupati beserta Istri menggunakan baju putih dengan salendeng biru, demikian juga wakilnya mengenakan kostum yang sama.

Usai mendaftar, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT periode 2024-2029, ribuan massa pendukung menuju kediaman, Idris Rumalutur di jalan Protokol.

Ketua PAN SBT, Aldo Sagey, kepada Ambon Ekspres mengatakan, melalui proses panjang, Rekomendasi PAN akhirnya diserahkan ke Idris Rumalutur. Dia tak menampik terjadi dinamika Politik.

Namun akhirnya, kata Aldo, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menghendaki Idris Rumalutur dan Hasan B Musaad mendapat rekomendasi PAN.

”Insya Allah kita akan sama-sama satukan komitmen dan tekad untuk menangkan Paslon IKHLAS. Dan saya sebagai pimpinan partai loyal dan hari ini mengantar pasangan Balon Bupati SBT dan Wakilnya mendaftar ke KPU,” ujar Aldo Sagey.

Dengan modal dua kursi di DPRD, dengan akumulasi suara cukup besar yakni 9.364 suara di Pemilu 2024 ditambah dengan Parpol pendukung lainnya, Aldo, optimis bisa memenangkan pasangan IKHLAS merebut kursi bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

” Selaku kader partai kita selalu optimis memenangkan pasangan IKHLAS. Intinya kita siap menangkan pasangan IKLAS,” kata Aldo.(elias rumain)

  • Bagikan