Widya Pratiwi Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Murad-Michael

  • Bagikan
Gubernur Maluku
Ketua umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan rekomendasi kepada Murad Ismail, didampingi Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi. (foto diambil dari akun fan murad ismail)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Jelang masa kampanye Pilkada Serentak 2024, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku telah menetapkan ketua tim pemenangan. Widya Pratiwi ditunjuk jadi Ketua tim pemenangan Murad Ismail-Michael Wattimena.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail-Michael Wattimena (MI-MW) ini lebih mempercayakan Widya Pratiwi sebagai ketua tim pemenangan.

Personil tim pemenangan lengkap akan diumumkan secara resmi pada acara deklarasi pasangan MI-MW di Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (11/9/2024), besok.

Widya Pratiwi merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku, salah satu partai politik pengusung Murad-Michael. Istri Murad Ismail itu, juga calon anggota DPR terpilih periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Maluku.

Seperti diketahui, Murad Ismail dan Michael Wattimena diusung oleh koalisi PAN, PKS, Demokrat, PKB dan Golkar. Pasangan dengan akronim "2M" itu telah mendaftar di KPU Provinsi Maluku, 28 Agustus 2024.

Sekretaris DPW PAN Maluku, Haerudin Tuarita kepada Ambon Ekspres, Senin (9/9/2024) mengatakan, Widya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan MI-MW karena menduduki jabatan pimpin partai, anggota DPR RI terpilih sehingga sudah pasti memiliki konstituen yang siap dikerahkan untuk memenangkan pasangan
"2M".

"Iya benar, ibu Widya dipercayakan sebagai ketua tim pemenang Pak Murad dan Pak Michael karena beliau ketua partai. Selanjutnya akan disampaikan saat deklarasi Selasa besok (hari ini-red)," katanya. (wahab)

  • Bagikan