Satu Dekade, BPJS Kesehatan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan JKN

  • Bagikan
bpjs kesehatan
Dorce Martha Salakory

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID – Dorce Martha Salakory (50), warga Negeri Lama, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, merupakan salah satu penerima manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sebagai peserta setia, ia memberikan apresiasi atas peningkatan kualitas layanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan selama satu dekade terakhir.

Salakory mengaku, layanan yang ia terima melalui Program JKN selalu memudahkan tanpa perlu biaya tambahan.

"Selama menggunakan JKN, saya tidak pernah mengeluarkan biaya apapun. Pelayanan sangat baik, dan saya merasa diperhatikan oleh petugas kesehatan," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, kemarin.

Ia menambahkan, pengurusan administrasi saat menggunakan layanan kesehatan juga sangat mudah.

"Cukup tunjukkan kartu peserta JKN atau KTP, status keaktifan kepesertaan langsung dicek. Tidak perlu repot fotokopi berkas. Bahkan, dengan Aplikasi Mobile JKN, saya hanya perlu menunjukkan kartu digital," ujarnya.

Salakory berharap Program JKN terus ada dan berkembang, mengingat program ini sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Program ini bernilai kemanusiaan, di mana peserta yang sehat bergotong royong membantu yang sakit. Saya berharap BPJS Kesehatan terus meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan inovasi baru yang bermanfaat bagi peserta," tambahnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang belum menjadi peserta JKN untuk segera mendaftar. "Lebih baik mencegah karena kita tidak pernah tahu kapan akan sakit. Dengan menjadi peserta JKN, kita mendapatkan jaminan kesehatan yang pasti bermanfaat," tutupnya. (Leonardo)

  • Bagikan