Senin, Menteri ESDM Letakan Batu Pertama Gedung Sport Center Unpatti

  • Bagikan
Unpatti
Warek Unpatti Ruslan HS, didampingi panitia Annual meeting Perguruan tinggi se-Indonesia TImur, Sabtu (5/10/2024).

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Menteri Energi Sumber Daya Mineral Indonesia (ESDM), Bahlil Lahadalia di kabarkan akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke-Maluku pada Senin (7/10/2024).

Kedatangan ketua umum Partai Golongan Karya (Gorlakar) itu dalam rangka untuk meletakan batu pertama gedung Sport Centre di Universitas Pattimura (Unpatti) Kota Ambon.

Kunker pria berdarah Maluku itu dibenarkan langsung oleh Ketua Pantia, AnnuAl Meeting, Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia, Ruslan HS. Tawary yang juga Wakil rektor bidang perencanaan, kerja sama dan sistem informasi Unpatti.

Tawary didamping ketua Panitia Annual Meeting, Jufry Pattilow, menyampaikan keterangan pers kepada sejumlah Awak media, di SwissBell Hotel Ambon, Sabtu (5/10/2024).

" Peletetakan batu pertama Gedung Sport Centre di Universitas Pattimura oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral Indonesia (ESDM), Bahlil Lahadalia pada Senin (7/10) di Kampus Unpatti," ungkap Warek.

Warek menjelaskan bahwa, kedatangan Menteri ESDM, Bahlil itu di luar dari agenda pertemuan Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia Timur. Dirinya hanya saja melakukan peletekan batu pertama.

"Dengan alasan bahwa Mentri ESDM Adalah tokoh muda dari Indonesia Timur yang muncul dari daerah dan muncul di Panggung Nasional serta menjadi inspirasi bagi kita semua di kawasan Timur Indonesia terkhususnya Provinsi Maluku," jelasnya.

Usai meletakan batu pertama, Bahlil kemudian akan berkunjung ke Negeri Hila dan Kaitetu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk melihat Wisata Masjid dan Gereja tertua yang ada di Indonesia.(jardin papalia)

  • Bagikan