Pilgub Maluku Kian Dekat, MI Minta PKS Jaga Konstituennya tak Berpaling

  • Bagikan
PKS
Murad Ismail bersama Presiden PKS, dan Ketua DPW PKS Maluku, dan sejumlah pengurus PKS beberapa waktu lalu. (foto istimewa)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID —Calon Gubernur, Murad Ismail mengingkatkan partai pengusungnya untuk terus bergerak mencari dukungan masyarakat karena hari pemungutan suara 27 November 2024 kain dekat.

Sementara itu, Partai keadilan Sejahtera (PkS) yang merupakan salah satu parpol pengusung pasangan Murad Ismail- Michael Wattimena mulai memanaskan mesin partai untuk konsolidasi pemenangan pasangan dengan akronim 2M di Pemilihn Gubernur (Pilgub).

Calon Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya dalam acara Maulid Rasulullah Muhammad SAW sekaligus syukuran pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) daerah pemilih Maluku dan Fraksi PKS, Saadiah Uluputty di gedung Ashari Ambon, Sabtu (12/10/24), mengingatkan PKS untuk terus menjaga hubungan baik dengan konstituen mereka di pemilihan legislatif (Pileg) lalu agar tidak berpaling ke pasangan calon lain.

“Saya berharap PKS selalu kolaborasi dan menjaga konstituennya di pileg kemarin,"ingat Murad.

Dalam kesempatan itu pula, Murad yang berpasangan dengan Michael Wattimena sebagai calon Wakil Gubernur menyampaikan dua poin penting.

Pertama, sebagai calon Gubernur Maluku periode 2024-2029 yang diusung PKS, dirinya menyambut baik kegiatan Maulid dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan terus mencontohi sifat-sifat baik Rasullullah SAW, yakni Sidiq, Amanah, dan Fathonah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kedua, Murad mengingatkan bahwa Pilkada serentak sudah memasuki masa kampanye. Dia meyakini melalui komunikasi dan kolaborasi PKS dengan seluruh konstituennya di pileg kemarin, agar dibawa untuk pemenangan pasangan 2M di Pilgub nanti.

"Harus tetap fokus pada tujuan kita. Insya Allah bersama Partai Keadilan Sejahtera, pasangan 2M akan menjadi pemenang,”ucapnya.

Tak lupa, Murad menyampaikan selamat kepada anggota DPR RI Saadiah Uluputty dan anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota dari PKS.

"Semoga selalu komitmen untuk terus membangun Maluku ke depan," imbuhnya. (wahab)

  • Bagikan