Warga Dian Pulau Ramaikan Pendirian 20 Posko Pemenangan Hanubun – Rahantoknam

  • Bagikan
Bupati Maluku tenggara
Charlos Viali Rahantoknam saat berada di Pulau Dian.

Malra, AMEKS.FAJAR.CO.ID – Dalam upaya memperkuat konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam (MTH-VR), warga Dian Pulau, Kecamatan Hoat Sorbay, antusias mendirikan posko pemenangan. Hingga saat ini, sebanyak 20 posko telah berdiri di seluruh wilayah Dian Pulau.

Menurut Calon Wakil Bupati Maluku Tenggara, Charlos Viali Rahantoknam, posko-posko ini dibangun secara mandiri oleh para relawan yang tersebar di 13 desa di Kecamatan Hoat Sorbay. Pernyataan ini disampaikan saat kunjungannya ke Dian Pulau pada Senin, 21 Oktober 2024.

“Kehadiran posko-posko ini menjadi wadah bagi warga untuk berkumpul dan membahas strategi pemenangan MTH-VR. Kami sangat mengapresiasi dukungan warga Dian Pulau,” ujar Rahantoknam.

Kedatangan Rahantoknam disambut hangat oleh warga setempat, yang penuh antusiasme dalam menyambut calon wakil bupati mereka.

Rahantoknam juga mengadakan pertemuan dengan para koordinator pemenangan di setiap desa dan berdialog langsung dengan pendukungnya.

Kordinator Relawan Kecamatan Hoat Sorbay, Dhelon Rawul, menjelaskan bahwa posko pemenangan pasangan MTH-VR telah tersebar di 13 desa di Kecamatan Hoat Sorbay.

“Kami menargetkan kemenangan 100% di Dian Pulau, dan sudah mendirikan 10 posko di Desa Dian Pulau sendiri,” tegasnya.(yani)

  • Bagikan