Usai Dapat Mandat, Ketua PWI Maluku Temui Kadis Kominfo

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Usai ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Petrus Oratmangun langsung sowan ke Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Maluku Titus F. L. Renwarin, di ruang kerjanya, Selasa (29/3)

Petrus didampingi jajarannya. Sementara Kadis ditemani Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Provinsi Maluku, John. A. Rumlawang.

Oratmangun saat pertemuan, menyampaikan bahwa sebagai perwakilan pers, pihaknya harus melaporkan diri dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait pelaksanaan dan perencanaan kedepan.

“Nanti kedepannya kita akan melaksanakan Musyawarah PWI Provinsi Maluku, dan dari pihak Pemerintah Daerah sendiri akan diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dengan tetap melakukan Konsolidasi Organisasi baik di Tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota,”kata Oratmangun.

ini dilakukan, kata dia, agar harmonisasi dan komunikasi antara Pemerintah dan Insan Pers dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas penerimaannya diucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah, dan diharapkan nanti hal-hal bisa dikomunikasikan dan berjalan dengan baik” tutupnya.(ERM)

  • Bagikan