Imran Nahumarury Ditunjuk Jadi Pelatih Baru PSIM Jogja

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID —Teka-teki pelatih PSIM Jogja mulai terkuak. Hal ini menyusul unggahan video dari akun instagram @PSIMJogja_ Official, kemarin malam.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat CEO PSIM Jogja, Bima Sinung bersama dengan manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy tengah membuka peta dan melakukan pencarian. Di mana tangan CEO PSIM mengarah ke kepulauan Maluku.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari manajemen PSIM Jogja terkait dengan maksud unggahan video tersebut. Namun, dugaan kuat jika pelatih PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 adalah Imran Nahumarury.

Dikonfimasi media ini, Nahumarury mengaku bahwa manajemen PSIM secara resmi menunjuk dirinya sebagai pelatih baru untuk menggantikan Seto Nurdiyantoro.

Baca:

“Alhamdulillah, setelah melakukan komunikasi dengan manajemen tim, mereka akhirnya sepakat menunjuk saya sebagai pelatih kepala PSIM Jogja untuk persiapan Liga 2 musim 2022/2023,” ungkap Nahumarury via telepon, kemarin.

Sebenarnya, lanjut Nahumarury, ada beberapa tim Liga 1 yang ingin meminangnya, tapi ia lebih memilih PSIM Jogja karena sudah mengetahui kondisi tim baik di dalam dan luar.

“Meski ada tawaran dari beberapa tim elit Liga 1, tapi saya ingin memulai dari bawah (Liga 2), makanya PSIM sebagai tempat berlabuh untuk kompetisi musim ini,” terang dia.

Mantan pelatih PSIS Semarang ini menegaskan, akan merombak komposisi pemain. Tujuannya membangun tim berkualitas sebagaimana harapan dari manajemen tim.

“Manajemen tim sampaikan ingin membangun tim bagus dan kuat lagi. Intinya lebih baik dari yang kemarin,” beber Nahumarury mengunci perbincangan.(CAL)

  • Bagikan