Rayakan Harla, PKS Malteng Beri Penghargaan ke PWI

  • Bagikan
PKS Berikan Penghargaan PWI
DPD PKS Malteng memberikan penghargaan kepada PWI, Kamis (21/4).

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Merayakan Hari Ultang Tahun ke-20, DPD PKS Maluku Tengah menyerahkan penghargaan kepada PWI. Penghargaan ini sebagai wujud kontribusi pers dalam pembangunan di negeri Pamahanunusa itu.

PKS award diberikan kepada PWI Malteng pada, Kamis (21/4). Penghargaan diberikan lansung oleh ketua DPD PKS Malteng, Arman Mualo kepada karateker PWI Maluku Tengah, Abdul Kayum Elly.

Tak hanya PWI, sejumlah tokoh juga terima penghargaan yang sama dengan kategori pada bidang masing-masing salah satunya Komunitas Sahabat Nahla.

Baca:

Sahabat Nahla dinilai mampu sebagai komunitas sosial, yang berkontribusi mengadvokasi masyarakat tak mampu dalam mendapat layanan kesehatan mempuni. PKS Award tersebut diterima Nengsi Keledar.

Arman Mualo, mengatakan PKS terus bertransformasi untuk meraih kekuasaan, agar PKS dapat berkontribusi membangun Indonesia lebih baik terkhususnya di Kabupaten Maluku Tengah.

"Untuk menuju ke sana kita terus mengasa ini dengan kolaborasi bersama stakholder salah setunya dengan Media Massa dan Komunitas sosial, Intelektual lainnya agar PKS yang sudah menjadi partai terbuka ini bisa menjadi Partai pemenang pemilu di 2024," tandas Mualo. Kamis (21/4).(DW)

  • Bagikan