Oknum Polwan Kepergok Bersama Tokoh Agama

  • Bagikan
ILUSTRASI

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Polisi wanita yang sudah bersuami, ketangkap polisi lagi bersama pria lain. Pria ini berprofesi sebagai seorang pendeta, juga tokoh pemuda di Maluku berinisial SA.

Polwan berpangkat Brigpol inisial HH ini ditangkap lagi bersama SA di rumah Ketua Jemaat Majelis Teratai Kasih, Galala, Kecamatan Sirimau. Keduanya ditangkap pada Rabu (27/4) malam sekira pukul 23.00 WIT.

HH sendiri bersuamikan seorang anggota Brimob Polda Maluku. Wanitia itu tertangkap oleh Paninal Polda Maluku. Namun apakah keduanya digrebek sedang terjalin asmara atau tidak, belum diketahui.

SA, adalah pendeta tetap di Gereja Teratai Kasih Asrama Polisi (Aspol) Tantui. Keduanya ditangkap setelah ada laporan suami HH ke Propam Polda Maluku.

Dikutip dari klikmaluku.com Pendeta SA tidak membantah atau juga membenarkan adanya perselingkuhan itu. Dia hanya mengaku sementara berbicara dengan pengacaranya.

“Sabar ya, saya sedang koordinasi dengan pengacara saya,” tandasnya, seperti ditulis klikmaluku.com.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Raja Arthur L. Simamora, yang dikonfirmasi membenarkan adanya pengrebekan tersebut.

“Benar ada (pengrebekan). Namun masih dalam proses di Propam,” tandas Kapolresta. (ERM)

  • Bagikan