KNPI Maluku Dukung Ryano Panjaitan

  • Bagikan
KNPI Maluku
KNPI Maluku berikan dukungan kepada Ryano sebagai Ketum KNPI.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ryano Panjaitan resmi memimpin DPP KNPI, hasil Kongres Penyatuan Pemuda yang dilaksanakan pada 08-10 April 2022 di Hotel Sultan Jakarta. Hasil kongres ini didukung penuh DPD KNPI Maluku.

"Kami mengakui hasil Kongres yang menetapkan Saudara Muhammad Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum DPP terpilih, proses kongres itu sudah melewati tahapan mekanisme organisasi yang sah dan sesuai prosedural," ujar Sekretaris DPD KNPI Provinsi Maluku Eltin Tanalepy kepada media ini, Rabu (11/05).

Kongres penyatuan dihadiri 200 lebih OKP seluruh Indonesia dan semuanya telah bersepakat dan menetapkan Ryano Pandjaitan, sebagai Ketua Umum yang akan memimpin organisasi wadah berhimpun Pemuda selama tiga tahun ke depan

Kongres tersebut juga merupakan salah satu cara menyatukan, dan menyudahi konflik pecah belah KNPI secara Nasional.

"Berkaca dari keputusan tertinggi organisasi itu. Maka kami tetap pada komitmen kami untuk terus mengawal dan mendukung Ketua Umum Ryano Panjaitan bersama seluruh  jajaran kepengurusan DPP KNPI 2022-2025," jelasnya.

Dikatakan bahwa visi Activist Planer' yang diusung ketua umum dalam upaya membangun organisasi tentu akan menjadi spirit dan semangat baru KNPI untuk menjawab kebutuhan zaman yang serba digitalisasi.

Kata dia, DPD KNPI Maluku tetap pada komitmen untuk menjaga semangat penyatuan ini. "Kami sudah insturksikan bahkan sampai di KNPI tingkat Kecamatan agar tetap satu garis lurus terhahap keputusan kongres dimaksud," ungkapnya. (WHB)

  • Bagikan