Sopir Kaget, Truk Terbalik, Ratusan Durian berhamburan

  • Bagikan
Truk Durian Terbalik di Lintas Seram
Kondisi truk pengangkut durian yang terbalik di jalan Lintas Seram Awaya, Teluk Elpaputih, Maluku Tengah.

Masohi, - Truk Pengangkut durian tujuan Kairatu, terbalik di Jalan Lintas Seram Awaya, Teluk Elpaputih, Kabupaten Maluku Tengah.

Menurut informasi yang dirangkum media ini, sopir yang mengendarai mobil truk berwarna hijau itu baru pernah melintasi jalur tersebut. Sehingga tidak begitu mengetahui kondisi jalan.

Kecelakaan ini perkiraan terjadi setelah sholat magrib atau pukul 7.45 Waktu Setempat. "Sopir itu baru lewat jalur sini," komentar Jepo Latuheru melalui akun Facebooknya. Senin (6/6).

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun beberapa penumpang truk tersebut mengalami luka yang cukup serius.

Imbran Amahoru, saat dihubungi media ini juga membenarkan bahwa sopir maupun penumpang dalam kondisi baik-baik. Dan sebagian sudah dikembalikan ke kampung halamannya, Negeri Sepa.

"Sebagian yang luka-luka sudah dikembalikan ke kampung," ungkapnya melalui messenger.

Menurutnya, sopir yang mengendarai mobil truk berisikan durian diduga kaget dengan kondisi jalan yang sedang diperbaiki. Sehingga panik dan kendaraan yang dikendarai tidak bisa dikontrol.

"Kondisinya juga, palang sebagai pemberitahuan pekerjaan terlalu dekat dengan jalan yang sedang diperbaiki. Sehingga membuat sopir yang baru melintas kaget dengan hal itu," jelasnya.

Sampai saat ini, mobil truk yang bertulis 4 bersaudara dan durian yang berhamburan telah dievakuasi negeri Awaya, Maluku Tengah. (DW)

  • Bagikan