Polisi Temukan Mobil di Jurang, Tapi tak ada Sopir dan Penumpang

  • Bagikan
Mobil masuk jurang di Bula
Sebuah mini bus jenis Agia ditemukan dalam jurang, di Bula, SBT, Senin (15/8/2022). (Foto: Polres SBT)

Bula, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Mobil mini bus masuk jurang di jalur Sidomampir, Kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur. Tidak ada korban jiwa. Polisi hanya menemukan identitas yang diduga milik pemilik mobil merek Agia warna silver itu.

Dugaan sementara Polres SBT, kecelakaan itu sudah terjadi sejak Minggu (14/8/2022) malam. Dan baru ditemukan Ahmat Rumasukun, karyawan PT Citic pada Senin (15/8/2022) pagi.

Kasubsipenmas Humas Polres SBT, Bripka Suwandi Soboh, Senin (15/8/2022), mengaku saat mendapat laporan dari Ahmat Rumasukun, langsung turun ke lokasi kejadian.

Mereka melihat langsung kondisi mobil berplat nomor DE 1362 AP. Pada bagian bamper depan mini bus itu, alami kerusakan kecil. Tidak terlalu parah. Namun pintu mobil dalam kondisi terkunci.

Polisi menduga, pemilik sengaja meninggalkan mobil tersebut dalam kondisi terkunci. Dalam mobil, kata Suwandi, mereka menemukan identitas atasnama Karunia Ilahi Rumbia, berjenis kelamin laki-laki.

Dalam identitas itu juga disebutkan, kalau pria itu Pegawai Kejaksaan di Geser, SBT. “Mobil itu pertama kali dilihat oleh Ahmat Rumasukun. Saat itu saksi mau ke kantor Citic. Dan kemudian dilaporkan ke kita,” ungkap Suwandi Soboh.

Saat itu Ahmat Rumasukun, karyawan PT Citic. Rumasukun baru saja melintas jalur itu pada pagi hari untuk pergi ke Citic. Dia langsung melaporkan ke Polres SBT.(ARH)

  • Bagikan