Garuda Fc Patok Juara Liga 3, Lutfi : Kami Bukan Tim Penggembira

  • Bagikan
Tim Garuda FC
Tim Garuda FC

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Tim sepakbola Garuda FC terus meningkatkan intensitas latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 zona Maluku yang akan bergulir awal Oktober mendatang.

Ada 30 pemain yang direkrut oleh tim pelatih dibawah arahan Lutfi Lestaluhu. Jumlah pemain akan dipres kembali menjadi 25 pemain dan selanjutnya mereka akan melakoni pemusatan latihan di kampung sepakbola Tulehu.

"Jadi latihan kemarin itu sebagai proses seleksi tahap akhir dan kami akan menjaring pemain yamg benar-benar berkualitas. Seleksi sendiri sudah kami lakulan sejak awal 2022 lalu, " beber Lutfi Lestaluhu, Pelatih kepala Garuda Fc kepada Ambon Ekspres di Tulehu, akhir pekan kemarin.

Pelatih yang pernah membawa Maluku FC masuk fase 32 besar Liga 3 Nasional ini melanjutkan, ada beberapa uji coba dengan beberapa tim di SBT, itu kami lakukan pada seleksi tahap akhir.

"Kami akan terus melakukan rangkaian uji coba terutama dengan Tim Juara Turnamen Suru Bilui Cup yang digelar oleh Pemuda Suru Kecamatan Siritaun WidaTimur," ucapnya.

Mantan pemain Persikabo Bogor ini meminta doa serta dukungan dari masyarakat Seram Bagian Timur untuk melepaskan TIM Garuda FC SBT menuju base camp TC di Tulehu.

"Kami minta doa dan dukungannya.Itu yang kami harapkan. Garuda Fc bukan tim penggembira, kami datang dengan target menang di kompetisi sepakbola terendah di Tanah Air ini " katanya.

Diakhir pembicaraan, Lestaluhu menuturkan, dengan semangat yang kuat dari pemain dan didukung oleh seluruh warga SBT, saya yakin tim Garuda FC bisa keluar sebagai pemenang di Liga 3 musim ini.

"Semoga anak-anak (pemain) kita dapat bertanding dengan baik, sehat dan selamat dan pulang membawa hasil yang baik pula," kunci kaka kandung dari Ramdani Lestaluhu, Gelandang Bali United.(CAL)

  • Bagikan