Pernah Ngintip Guru Ganti Baju, Kini Anggota DPRD Malteng Ini Dipolisikan Selingkuh

  • Bagikan
ILUSTRASI

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Dua kali wakil rakyat asal PKS berinisial HR, permalukan DPRD Maluku Tengah terkait dugaan asusila. Kali pertama dia dipolisikan masuk kamar saat guru wanita sedang ganti baju, kini dia dilapori istrinya karena selingkuh.

“Iya memang ini untuk kedua kalinya. Kasus pertama, kami sudah perintah dia selesaikan. Sekarang kita dapat laporan istrinya, ada perselingkuhan lagi,” ungkap Ketua DPD PKS Maluku Tengah, Arman Mualo yang dikonfirmasi ameks.fajar.co.id.

PKS, kata Arman yang juga anggota DPRD Malteng ini, sudah menerima laporan dari isteri HR terkait perselingkuhan itu. Isterinya juga membawa video penggrebekan.

“Kita sudah melakukan rapat. Dan menghadirkan istri, anak, dan HR sendiri untuk dimintai keterangan,” kata Arman kepada ameks.fajar.co.id.

HR diduga berselingkuh dengan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Pemkab Malteng). Dia digrebek oleh istri sahnya di kamar Hotel milik HR juga.

Kejadian memalukan ini terjadi pada Jum’at, (14/10/22) kemarin, sekitar pukul kurang lebih 22.15 WIT. Selingkuhannya yang diduga oknum ASN pada Dinas Koperasi dan UMKM Malteng, digrebek istrinya saat bersama selingkuhannya di dalam kamar pribadinya di Hotel One May miliknya.

Informasi yang dihimpun Ambon Ekspres bahwa pada malam kejadian itu istri sah dari HR bersama anak laki-lakinya datang ke Hotel One Mey dan langsung melakukan pengrebekan.

"Malam itu kita tau ada pengrebekan terhadap Aleg H dengan selingkuhannya oleh istri dan anaknya, setelah pengrebekan, istri dari H sempat marah-marah hingga di halaman parkiran mobil. Dan sempat ditonton oleh beberapa warga yang kebetulan lewat," ungkap sumber, Senin (17/10).

Tidak menunggu lama, istri dan anak Anggota DPRD itu langsung menuju ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Malteng guna melaporkan kasus perzinahan/perselingkuhan suaminya

Istri maupun oknum Aleg DPRD Malteng (HE), beberapa kali di hubungi untuk dikonfirmasi terkait kasus ini belum dapat dihubungi. Wartawan beberapa kali ke rumahnya di Kelurahan Lesane, namun belum bisa dihubungi.

"Ibu lagi istirahat, tidak bisa diganggu," jawab salah satu penghuni rumah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah AKP Galuh Febry Syaputra, saat dihubungi, dirinya membenarkan adanya laporan polisi terkait kasus tersebut, dan sejumlah pihak telah dimintai keterangan untuk mempercepat prosesnya.

"Bukan kamar tamu. HR Dilaporkan dipergoki di kamar pribadinya di Hotel Onemay jalan Abdullah Soulissa Masohi, Jumat (14/10) malam. Laporannya langsung kita tindak lanjuti dengan memintai keterangan dari sejumlah pihak," jelas pria tiga balok itu. (DW)

  • Bagikan