Whatsapp di Indonesia Error, Warga Mulai Resah

  • Bagikan


Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Whatsapp alami down atau error sejak pukul 14.10 Wib atau sekira pukul 16.10 WIT, Selasa (25/10/2022) siang.


Ditulis Kompas.com, situs navigasi platform Down Detector menunjukan laporan WhatsApp error meningkat pada pukul 13.56 sebanyak 299 laporan.


Kompas.com juga menulis, Pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim pesan baik teks atau media lewat WhatsApp di grup percakapan (WhatsApp Group).


Beberapa pengguna lain menyebut masih bisa mengirim pesan personal, namun notifikasi yang ditampilkan berupa centang satu.


Hingga berita ini ditayangkan, WhatsApp down masih berlangsung. sejumlah pengguna mengeluhkan WhatsApp down di Twitter pada Selasa siang ini.


Masyarakat di Kota Ambon dan sekitarnya juga melaporkan tidak bisa menggunakan whatsapp. Mereka gelisah, karena mengganggu aktivitas kerja.


“Sudah pasti mengganggu, karena wa sekarang kan menjadi kebutuhan berkomunikasi, bahkan sebagian kerja kita melalui aplikasi whatsapp,” ungkap Bachtiar Heluth wartawan Net.TV.

Dia mengaku, tidak bisa mengirimkan laporan teks maupun gambar melalui whatsapp. Karena itu, sangat mengganggu kalau aplikasi satu ini terganggu.(yan/kompas.com)

  • Bagikan