Kabar tak Enak Bagi Fans Belanda, Malam Nanti Depay Absen Lawan Sinegal

  • Bagikan
memphis depay
Memphis Depay

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Debut perdana Belanda melawan Sinegal nanti malam, diperkirakan tanpa kehadiran Memphis Depay. Pemain asal club Barcelona ini alami cidera.

Laga kedua dari grup A Piala Dunia Qatara ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Senin 21 November 2022.

Dang Striker, Memphis Depay dipastikan absen dalam laga ini. Sebelumnya, Memphis Depay telah menderita cedera hamstring selama dua bulan terakhir namun tetap dipanggil oleh Timnas Belanda.

Absen Depay di laga perdana Die Oranje ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Louis Van Gaal.

“Tapi hal yang sama berlaku untuk kita (soal absennya Sadio Mane yang juga dialami Memphis Depay). Kami kehilangan pencetak gol terbanyak dan raja assist (Memphis Depay untuk laga pertama kawan Senegal),” kata Louis Van Gaal, dikutip dari The National News, Senin (21/11).


Meskipun begitu mantan pelatih Manchester United ini menyebut, saat ini kualitas skuadnya memiliki kedalaman yang kebih baik daripada saat 2014 silam. Dan sudah menyiapkan pemain pengganti Depay.


“Saya percaya bahwa kelompok pemain ini terhubung dengan baik satu sama lain, mereka bekerja sama dengan baik secara profesional, dan saya pikir itu akan selalu berkontribusi pada kesuksesan,”ungkapnya.


Pada 2014 kami berada di urutan ketiga dengan skuad yang kualitasnya lebih rendah dari yang ini, dan dengan grup ini saya berharap lebih," pungkasnya. (fajar/yan)

  • Bagikan