Kakek 73 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamarnya

  • Bagikan
ditemukan meninggal di halong
Jenajah korban yang dibawa dari loksi bentrok.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Nono Sudjadi (73),pekerja di Bengkel Sederhana kawasan Halong Atas, Kecamatan Baguala, ditemukan meninggal dunia. Saat ditemukan, dari mulutnya keluar darah.

Nono ditemukan, Jumat (3/2/2023), sekira pukul 11.30 WIT dalam posisi terbaring dalam kamar tidurnya. Mulutnya pun mengeluarkan bercak darah.

PS Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Moyo Utomo membenarkan temuan mayat salah satu pekerja di Bengkel Sederhana itu.

"Iya, korban warga Jawa Timur. Jenazah korban sementara masih berada di RS Bhayangkara Tantui, dan rencananya besok (Minggu 5/3/2023-red) jenazah korban akang di pulangkan ke kampung halamanya di Jawa Timur," ujar Moyo, Sabtu (4/2/2023).

Rekan kerja korban bernama, Rian Rusdianto, mengaku saat bekerja, dia dipanggil pemilik bengkel, Dede Kristian Sulastio. Dede menanyakan keberadaan korban.

Rian pun menuju ke kamar dan mengetuk pintu kamar. Tidak ada jawaban. Pemilik bengkel menyuruh Rian untuk mendobrak pintu kamar korban.

Setelah mendobrak, Rian melihat korban dalam keadaan tertidur dan bercak darah keluar dari mulut. Rian pun bergegas memberitahukan Dede, pemilik bengkel dan beberapa rekan kerja lainya.

Temuan ini kemudian di laporkan ke pihak kepolisian. Setelah mendapat laporan personil Polsek Bagula dan identifikasi Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease tiba di lokasi kejadian (TKP) sekira pukul 12.30 WIT mengevakuasi korban ke RS Bayangkara, Tantui, Ambon.

Hasil pemeriksaan dokter, kata Moyo, korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Diagnosa Dokter diduga korban menderita penyakit maag.

“Karena di kamar korban juga di temukan satu botol obat sirup maag Freshmog dan satu strip obat maag Lansoprazole," jelas Moyo lagi.

Setelah dijelaskan ke pihak keluarga, kata Moyo, mereka menerima dan iklas atas kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.(ERM)

  • Bagikan