Usai Diperkosa, Pria Bejat Ini Tega Bunuh Ibu Rumah Tangga

  • Bagikan
dosen ukim
ILUSTRASI

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Seorang ibu rumah tangga berinisial NA (30), di Kecamatan Banda, Maluku Tengah, meninggal dunia setelah diperkosa, Selasa (21/3).

Informasi yang dihimpun AMEKS.FAJAR.CO.ID, Korban NA, diperkosa di rumahnya oleh MR (30), di salah satu desa di Pulau Neira, Kecamatan Banda, Malteng.

Korban mengalami pendarahan hebat dan tidak sadarkan diri. Pendarahan diduga setelah mengalami kekerasan seksual dari pelaku pemerkosaan.

Koban sempat dilarikan ke rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banda, namun sekitar pukul 23.00 WIT, nyawa NA tidak tertolong, dan meninggal dunia.

Atas insiden biadap tersebut, pihak Polres Maluku Tengah sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tindak kekerasan seksual tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Manuputty, melalui Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP. Galuh Febri Saputra, mengatakan pihaknya hingga kini sudah mengantongi identitas pelaku berinsial MR dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Sementara sudah mengantongi nama pelaku, dan kami sedang melakukan pencarian," ujar Galuh melalui pesan Whatsapp, Selasa (21/3).

Galuh meminta agar permasalahan ini dipercayakan kepada pihak penegakkan hukum agar diadili sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Yang kami inginkan, pelaku cepat ketemu, dan atas insiden ini jangan main hakim sendiri, biar diproses secara hukum," tutupnya. (DW).

  • Bagikan