Kecelakaan di Waai, Suami Meninggal, Isteri Selamat

  • Bagikan
kantor desa wassu, maluku tengah
ILUSTRASI

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Kecelakaan maut terjadi lagi di ruas jalan raya Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu (25/3). Jalur ini kerap terjadi kecelakan hingga korban meninggal dunia.

Sebelum insiden ini, seorang nenek meninggal dunia, karena kecelakaan lalulintas. Sabtu (25/3) kecelakaan tungan terjadi sekira pukul 12.30 WIT. Pengendara sepeda motor bernomor polisi DE 5739 NE meninggal dunia. Korban bernama Andry Manuputty.
 
Adry, pria berusia 39 tahun, warga beralamat di desa Waai, komplek Sektor Efrata Dua itu, saat mengendarai sepeda motor tidak sendiri. Ia memboncengi istrinya, Dolvina Sohaly.
 
PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo menyampaikan, Dolvina Sohaly, dan suaminya, Andry Manuputty, dengan sepeda motor bergerak dari arah Desa Waai tujuan Desa Suli.
 
"Sesampainya di lokasi kejadian (TKP) dari keterangan istri korban, suaminya sempat berteriak kata "hayoo" kemudian kendaraan miring kekiri dan terjatuh kearah kiri jalan," jelas Moyo.
 
Akibat dari kejadian tersebut, pengendara mengalami luka robek pada pelipis kiri dan luka lecet pada lutut kiri." Korban dilarikan ke RSUD Tulehu tetapi dalam perjalanan korban meninggal dunia," kata Moyo.
 
Moyo memastikan tindakan yang dilakukan kepolisian pasca kejadian, personil polsek Salahutu sudah langsung turun ke TKP, mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban di RSUD dr. Ishak Uamarela, Tulehu, Kordinas piket Laka Polresta Ambon.
 
"Menurut keterangan istri korban, sebelum terjadi kecelakaan korban juga sempat mengeluh tidak enak badan kepada istrinya," demikian Moyo.(ERM)

  • Bagikan

Exit mobile version