Sambut HUT Ke-13, Swiss Belhotel Gelar Donor Darah

  • Bagikan
donor darah

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Sebanyak 100 kantong darah terkumpul pada kegiatan Donor Darah yang di gelar oleh Swiss-Belhotel Ambon, pada hari Selasa 2 Mei 2023 pukul 08.00 – 12.00 WIT.

Donor darah digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-13 Swiss-Belhotel Ambon tepatnya pada tanggal 2 Mei 2023.

Swiss-Belhotel Ambon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon. Peserta donor darah berasal dari Anggota TNI (AD, AL dan AU), Polri, Hotel dan beberapa perusahaan lainnya.

"Kami menyediakan fasilitas yang nyaman untuk mendonorkan darah. Semoga darah yang telah di donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Ambon," ujar I Ketut Gunarta, General Manager Swiss-Belhotel Ambon.

Selain kegiatan donor darah, manajemen Swiss-Belhotel Ambon juga melaksanakan acara ceremony pemotongan tumpeng di area lobby Swiss-Belhotel Ambon, dan membagikan beberapa hadiah menarik lainnya kepada peserta donor darah yang hadir saat itu.

Tentang Swiss-Belhotel Ambon :
Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, seperti; penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 49 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang.(****)

  • Bagikan