Relasi Ambon, Target Prabowo Menang Satu Putaran

  • Bagikan
Prabowo Gibran
Relasi usai menggelar doa bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Jelang hari pencoblosan pemilu tanggal 14 february 2024, berbagai dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mengalir.

Misalnya, dukungan dari Relawan Lentera Kasih (Relasi) Kota Ambon, kepada Prabowo Gibran dengan menggelar Doa bersama.

Ketua Relasi Kota Ambon, Femri Tuwanakotta melalui siaran persnya diterima media ini menjelaskan, kegiatan doa bersama Relawan Lentera Kasih (Relasi) digelar secara serentak 22 Provinsi di Indonesia, Kamis (08/02/2024).

Untuk Kota Ambon kegiatan doa bersama berlangsung di Negeri Hutumuri Ambon Kamis kemarin, dipimpin Pdt. Niswan Nome. Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mendukung pasangan calon Presiden Wakil Presiden Prabowo-Gibran pada 14 februari 2024 nanti.

"Doa bersama yang digelar, dihadiri oleh aktivis, para relawan, masyarakat setempat pendukung Prabowo Gibran. Dengan target pasangan nomor urut 02 menang satu putaran. Saya juga berterima kasih kepada pembina, Ketua Umum dan Sekjen Relasi,"ujar Femry, Jum'at (09/02/2024).

Ketua DPC Demokrat Kota Ambon itu tegaskan, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Olehnya itu, kemenangan satu putaran sangat diharapkan.

"Target pasangan Prabowo-Gibran harus menang satu putaran, agar dapat membawa Indonesia lebih maju dan menjadi lebih baik ke depan," ungkap Tuwanakota. (Wahab)

  • Bagikan