Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Hitam di Passo

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Pos penjagaan Gudang Daya Bangun Raya, di Desa Passo Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (29/3/2024) malam sekira pukul 18.30 Wit.

Mayat tersebut di temukan dengan Posisi terlentang dengan memakai celana panjang levis warna biru tanpa menggunakan baju dan lengan tangan kiri dan kanan seperti alami luka terbakar kehitaman.

Saksi mata, Aldo Simau, (27), sebagai anggota Polri mengatakan, sekira pukul 18.30 wit, seorang anak kecil yang juga tetatangganya datang menghampirinya dan menyampaikan kepada saksi bahwa terdapat mayat yang sudah membusuk.

Setelah mengetahu hal tersebut, Aldo pun langsung bergegas menuju lokasi yang di duga tempat korban ditemukan. Setibanya di lokasi, Aldo langsung membuka pintu, namum pintu yang dibuka tak kunjung terbuka akibat terganjal oleh Jenazah korban.

"Lalu saksi mencoba cek korban melalui jendela. Setelah mendapati korban yang sudah tidak bernyawa saksi lngsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Baguala," ungkapnya.

Tak berselang lama, Pukul 18.40 WIT, Personil Polsek Baguala tiba di TKP. Pada Pukul 20.47 wit, satu Unit Identifikasi Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease tiba di TKP dan langsung melakukan olah tkp.

Kemudian pada pukul 21.05 wit, Mayat tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui, Ambon untuk keperluan pemeriksaan luar.

Adapun temuan barang bukti korban dilokasi yakni, satu buah KTP dengan identitas Nomor Induk Kependudukan (NIK) :8106012301990005 an. Charles Latekay, Laki-laki, Abio 23-01-1999.

Alamat Abio, 1 buah kartu BPJS/KIS, 2 batang rokok, uang tunai, 1 buah HP android yang sebagian sudah hangus terbakar, 1 buah dompet dan 1 buah tali Nilon berwarna biru.

Namum hingga hari ini, penyebab kematian korban belum dapat di pastikan, dan kondisi Jenasah korban sudah tidak bisa di kenal. Masih menunggu hasil visum yang di lakukan di RS Bhayangkara untuk mengetahui Penyebab kematian dan Identitas Korban. (jardin papalia)

  • Bagikan