Bukber Bersama Pedagang, Sekkot Ambon: Jabatan Hanya Titipan

  • Bagikan
IKAPPI Ambon
Sekkot Agus Ririmasse saat berbicara dihadapan pedagang saat Bukber di media Caffe, Ambon Ekspres. (Foto: jardin/ameks)

AMBON,AE. - Keluarga besar Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI), Kota Ambon, menggelar kegiatan Buka Puasa bersama Sekertaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, di Media Caffe Graha Ambon Ekspres, Senin (1/4/2024).

Sekkot Ambon, Agus Ririmasse, mengaku bangga bisa hadir bersama keluarga besar IKAPPI, Kota Ambon. Dia mengajak, seluruh elemen pedagang bersama membangun Kota ini agar lebih baik lagi kedepannya.

" Alhamdulilah, hari ini kami bisa berkumpul bersama Ibu Bapak semuanya di momentum bulan suci Ramdan 1445 Hijriah, bulan yang penuh Rahmat," ujar Agus.

Agus mengatakan, membangun Kota Ambon, bukan hanya tanggungjawab Pemerintah. Dukungan masyarakat perlu, bahkan masyarakat punya andil besar untuk membangun Ambon jauh lebih baik.

" Untuk itu, mari kita dukung pemerintah kota bersama-sama untuk membangun kota ini lebih baik lagi kedepannya," pintahnya.

Dilain sisi, Sekkot juga meminta IKAPPI, jika ada yang menagih retribusi tidak sesuai dengan yang ditetapkan oleh Pemkot Ambon, untuk segera dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

"Tujuannya saya ke Ambon untuk membangun kota ini lebih baik lagi kedepannya. Karena yang saya tahu, Kota Ambon ini selalu dijuluki dengan Kota Manise, tetapi sekarang tidak manis lagi," ujarnya.

Jabatan hanyalah titipan yang diberikan oleh Tuhan kepadanya untuk membantu orang banyak. Untuk itu, marilah kita saling tolong menolong dalam membangkitkan ekonomi di Kota Ambon agar lebih baik lagi.

"Kalau mau bantu orang, bantuhlah orang lain. Kalu mau diberkahi, harus memberkahi orang lain. Kalau mau di sayangi, sayangilah orang lain. Sebab Agama mengajarkan untuk saling menghargai, tolong menolong antara umat beragama, bukan untuk saling menjatuhkan," tandasnya (jardin papalia)

  • Bagikan