Fans Timnas Belanda di Ambon Berbagi Makanan ke Tukangan Becak

  • Bagikan
Timnas Belanda
Fans Timnas Belanda di Ambon berbagi kasih dengan Tukang Becak dan anak jalanan.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Tak hanya gila bola, para Fans Tim Nasional Belanda di Ambon yang menyebutnya Holland Ambonesse Batamang FCT, ikut berbagi dengan anak jalan dan Tukang Becak.

Aksi ini dilakukan Rabu (19/7/2024). Setiap tahun Holland Ambonesse Kota Ambon yang saat ini sudah berusia 3 tahun, bersama Batamang FCT berbagi kasih kepada tukang becak, anak jalanan yang berada di beberapa titik di kota Ambon.

Ketua Holland Ambonesse, Angel Sahetapy, langsung bersama tom turun ke jalanan untuk memberikan bantuan makanan kepada tukang becak dan anak jalanan.

“Pembagian makanan ini di khususkan bagi tukang becak dan anak jalanan yang ada di Kota Ambon, Provinsi Maluku dan semoga bantuan makanan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat membawa berkah,”ucapnya.

Langkah ini, kata Angel, dilakukan sebagai wujud kepedulian mereka kepada masyarakat yang terpinggirkan, dan lemah secara ekonomi.

“Jadi kita tidak hanya penggemar timnas Belanda, tapi juga berbagai kepada sesama sebagai wujud kepedulian. Meski hanya sedikit, tapi inilah bentuk kepedulian kita,” ungkap Angel.(jardin papalia)

  • Bagikan