KPU Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada Malra

  • Bagikan
Pilkada Malra
Pj Bupati Malra Jasmono menghadiri peluncuran tahapan Pilkada Malra.(foto by Dinas Infokom Malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tenggara resmi melakukan peluncuran tahapan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Pejabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara, Jasmono menghadiri langsung Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Tahun 2024 di Stadion Maren Langgur.

Turut Hadir pada Acara tersebut Forumkopinda, Pimpinan OPD, Toko Agama, elemen pemuda, Bawaslu, dan penyelenggara Pemilu pada tingkat dibawah KPU kabupaten dan Bawaslu.

Pj Bupati Malra dalam peluncuran itu, berharap agar semua proses, tahapan, hingga pada pencoblosan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati berjalan lancar.

Dia juga berharap, selama proses tahapan hingga pencoblosan berjalan, stabilitas keamanan di Malra tetap terjaga, dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik secara demokratis.

“Yang terpenting stabilitas keamanan di Maluku Tenggara tetap terjaga hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati defenitif, sesuai dengan pilihan rakyat,” ungkap Jasmono.

Sementara itu, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Petugan dan Pemutakhiran data pemilih ( Pantarli ) serta Bimbingan teknis Aplikasi e-Coklit Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku serta Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Tahun 2024 juga sudah dilakukan.

Sebelumnya, Pj Bupati Malra Jasmono, M.Si menghadiri dan membuka Acara Diskusi Publik yang dilaksanakan oleh Pemuda Katolik Cabang Maluku Tenggara bertempat pada Balai Ohoi Langgur. Turut Hadir Perwakilan Foromkopimda, Ketua Organisasi, Tokoh Agama.(Dinas Kominfo Malra/SAT)

  • Bagikan