Sepeda Motornya Dibawa Kabur, Warga Belakang Soya Juga Dianiaya 3 OTK Diatas JMP

  • Bagikan
tabrakan amahusu, kota Ambon
Ilustrasi

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Yongky Moli, pria berusia 32 tahun dianiaya tiga orang tak dikenal (OTK) diatas Jembatan Merah Putih (JMP). Sepeda motor korban juga dibawa lari para pelaku.

Insiden ini terjadi pada Selasa (16/7/2024) sekira pukul 04.00 WIT diatas JMP, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon. Pria 32 tahun ini, dianiaya oleh para pelaku dengan mengendarai sepeda motor.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janet Luhukay menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor dari arah Poka, menuju ke arah tempat tinggalnya Belso.

Dalam perjalanan tepatnya di atas JMP, korban di pepet oleh para pelaku sekitar 4 orang. Pelaku mengendarai tiga unit sepeda motor.

“Para pelaku menghadang laju kendaraan korban, salah seorang diantaranya langsung melakukan penganiayaan terhadap diri korban. Korban langsung terjatuh,” ungkap Ipda Janet.

Para pelaku lantas membawa pergi sepeda motor korban ke arah kota, sedangkan korban berlari ke arah Poka untuk memberitahu kejadian tersebut ke keluarganya.

Korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Tantui Ambon oleh keluarganya. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Teluk Ambon. Polisi kemudian begerak untuk menyelidiki kasus tersebut.

Polsek Teluk Ambon, kata Janet, kemudian mendatangi TKP, berkoordinasi dengan kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Maluku sebagai pengelola JMP, untuk melihat CCTV.

“Dan selanjutnya mendatangi IGD rumah sakit Bhayangkara Ambon untuk interogasi lisan awal namun korban belum dapat berbicara banyak, karena luka yang dialaminya," akui kasi Humas.(yani)

  • Bagikan