Wakapolres SBT Berganti Orang, Musaad Digeser ke Kasubdit 2 Ditintelkam Polda

  • Bagikan
Sertijab Wakapolres SBT
Kapolres SBT memimpin sertijab Wakapolres SBT, Jumat (19/7/2024). (foto by jamal)

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Kompol Muhamad Musaad dimutasi dari posisi Wakapolres Seram Bagian Timur (SBT) ke Polda Maluku. Dia menjabat Kasubdit 2 Ditintelkam.
 
Sementara Komisaris Polisi (Kompol) Aris Tiku Mariyanus resmi menjabat sebagai Wakapolres SBT. Pergantian kedua perwira polisi itu berdasar surat telegram Kapolda Maluku Nomor : ST/225/VI/KEP/2024, tanggal 8 Juni 2024.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres SBT dari Kompol Muhamad Musaad ke Kompol Aris Tiku Mariyanus bertempat di lapangan upacara Polres SBT, Jumat (19/7/2024). 

Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho saat memimpin upacara sertijab tersebut menyambut hangat dan menyampaikan selamat bertugas kepada Kompol Aris Tiku Marryanus, sebagai wakapolres SBT. 

Sementara, kepada Kompol Muhamad Musaad, Agus juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan karya-karyanya selama menjalankan tugas sebagai wakapolres SBT. 

"Baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi,"imbuhnya.

Kapolres mengatakan, serah terima jabatan suatu hal wajar dalam dinamika organisasi yang bertujuan dalam rangka promosi pejabat bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

Dengan demikian kata dia, diharapkan memperoleh pengalaman di berbagai bidang tugas yang berguna untuk tugas di masa mendatang.

Kapolres menegaskan, amanah jabatan yang diterima merupakan kepercayaan dari pimpinan yang harus dijalankan dengan baik dan dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif. (jamal)

  • Bagikan