Norma Buton Sabet Hadiah Mobil Mewah dari BRI

  • Bagikan
Hadiah Mobil BRI
Hadiah Mobil BRI Cabang Ambon

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Ambon, kembali bagi-bagi hadiah bagi nasabah Simpedes. Norma Buton dari BRI Unit Namlea mendapat hadiah Mobil Daihatsu Rocky 1,2 MT.

Undian yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2022, didibuka Pimpinan BRI Branch Office Ambon Eko Setyanto, di Gedung Atrium Ambon City Center Passo, Sabtu 24 September 2022.

“ Acara yg kami adakan kali ini membawa tagline semua punya peluang, semua bisa menang ini merupakan sarana apresiasi kepada seluruh nasabah SIMPEDES BRI Ambon dan juga tentunya sebagai wadah menjalin silaturahmi dengan nasabah kami,” kata Eko.

Eko menambahkan, pengumpulan kupon PHS periode II telah dilakukan sejak Maret hingga Agustus 2022. Setiap saldo Rp. 100 ribu maka nasabah berhak mendapatkan satu kupon untuk diundi.

“Semua nasabah Simpedes berpeluang untuk memenangkan hadiah PHS yang telah kami siapkan. Mudah-mudahan PHS selanjutnya hadiah lebih banyak lagi. Semakin banyak tabungannya maka semakin banyak poin atau kupon dan sudah tentu semakin banyak kesempatan untuk menang,” jelasnya bersemangat.

PHS diselenggarakan BRI Branch Office Ambon dengan agenda pengundian hadiah Simpedes berupa 16 (enam belas) unit Air Purifier Samsung, 16 (enam belas) unit HP Samsung A32 8/12/, 6 (enam) unit sepeda Yamaha Fino Premiun 125 .

Kemudian 2 (dua) unit Sepeda Motor Yamaha All New Vixion, 2 (dua) unit sepeda motor Yamaha All New XSR 155 WGP dan sebagai hadiah Utama adalah 1 (satu )unit Mobil Daihatsu Rocky 1,2 MT.

“ Bagi nasabah yang tidak beruntung kali ini, tidak perlu kecewa . karena nanti pada periode selanjutnya kami akan mengadakan secara serupa sudah tentu dengan hadiah yang tak kalah menarik dengan yang kami adakan sekarang ini” Ungkap Eko.

PHS kali ini juga diadakannya Lelang barang bagi nasabah dan undangan yang hadir. Barang yang dilelang adalah 1 (satu) unit Sepeda motor Yamaha Gear 125, 1 (satu) unit Laptop , dan 1 (satu) buah loga mulia 5 gram.

Ini tentu saja merupakan kejutan yang menarik bagi nasabah terpilih yang datang pada hari ini. Menurut Zulfikar Basalamah yang merupakan Asisten Manejer Mikro Branch Office Ambon, ini merupakan bentuk inovasi layanan terutama dalam event event semacam ini.

Sejumlah aplikasi telah dikembangkan BRI, salah satunya BRImo yang memudahkan transaksi keuangan. Selain BRImo, BRI juga mengembangkan Pasar.id yakni sarana belanja online dimana nasabah melakukan belanja di pasar pasar tradisional secara online tanpa harus secara langsung pergi ke pasar dimaksud.

PHS ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kota Ambon Corneles Christian, A.ks, Notaris Ibu Banyara Sangadji, SH, M.Kn dan dari Polres Pulau Ambon Ipda Henderjeta Lesnussa, dan tentunya mengundang pula sekitar 60 (enam puluh) nasabah BRI Ambon terpilih. (yan)

  • Bagikan