Di Masohi, Kini Ojek Bisa Bayar Lewat Aplikasi

  • Bagikan
BRI Masohi

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID, - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Masohi menyelenggarakan Launching system Pembayaran secara cashless, menggunakan digital platform “BRImo” berbasi Quick Response Code Indonesian Standard/Code Respon Cepat Standar Indonesia (QRIS).

Kegiatan itu peruntukan Ojek Pangkalan yang telah didaftarkan QRIS, dan memiliki tabungan di Bank BRI dengan dilengkapi user BRI mobile (BRImo).

BRImo, merupakan digital platform untuk berbagai transaksi non tunai (cashless) karena dilengkapi dengan puluhan fitur-fitur, yang sangat membantu semua transaksi keuangan nasabah termasuk di dalamnya fitur QRIS, untuk semua jenis pembayaran dengan hanya meng-scan barcode yang ada maka driver Ojek akan segera mendapatkan notifikasi transaksi pembayaran dari Customernya.

Sudadi selaku Branch Office Manager Bank BRI Cabang Masohi, mengungkapkan pengenalan pembayaran secara cashless ini dengan menggunakan digital platform “BRImo”, juga merupakan solusi untuk cara pembayaran yang selama ini masih menggunakan uang cash.

"Resiko kehilangan/tercecer, juga resiko tidak tercatatnya secara tepat penghasilan dari ojek pangakalan itu sendiri, sebab dengan BRImo maka para driver ojek pangkalan akan dapat memonitor secara tepat dan akurat seluruh pendapatannya dalam sehari," jelasnya. Selasa (4/10).

Digital plaftform BRImo telah digadang-gadang sebagai digital plfatform yang “friendly” karena sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan puluhan fitur yang sangat memudahkan.

Dimulai dari fitur QRIS untuk segala jenis pembayaran mulai dari belanja di warung, toko sampai dengan swalayan besar, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, fitur pembayaran cicilan kartu kredit, pinjaman, dompet digital untuk topup berbagai digital platform lainnya seperti link aja, gopay, OVO, Shopeepay.

Dikatakan, niat insan BRIlian yg memiliki semangat memberi makna bagi Indonesia, inilah salah satu bentuknya kami berupaya memberi warna baru bagi kota Masohi.

"Cara baru pembayaran secara cashless menggunakan Digital Platform BRImo berbasis QRIS bagi transaksi pembayaran jasa Ojek Pangkalan di kota Masohi, meski belum ada Aplikasi Ojek Online seperti kota-kota lainnya namun masyarakat kota Masohi bisa membayar jasa ojek pangkalan Secara Digital dan Mudah," tutup Sudadi. (DW)

  • Bagikan