SMA 4 Tanimbar Akhiri Semester Dengan Gelar Porseni

  • Bagikan
Saumlaki, KKT

Tanimbar, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Rangkaian Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) sudah digelar SMA Negeri 4 Kepulauan Tanimbar. Hampir seluruh siswa dan siswi terlibat dalam kegiatan rutin yang digelar setiap ahir kehiatan mengajar semester.

Porseni di SMA 4 Desa Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian, KKT ini mulai digelar, Senin (5/12/2022). Kegiatan ini sekaligus menutup semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023.

Kegiatan tersebut, disponsori para pengurus Osis. Osis diketuai oleh Paternus Rumajak dari kelas XI IPA, bersama semua badan pengurus Osis.

Mereka dituntun oleh wakasek kesiswaan Ibu Y. Rananmase, S.Pd dan Korneles Fenyapwain, S.Pd selaku kordinator tim pembina osis.

“Para peserta lomba dalam porseni melibatkan seluruh siswa siswi di setiap kelas,” kata Petrus Rumajak.

Kelas X-A yang diketuai Agustinus Selety, kelas X-B diketuai Victoria Lerebulan, kelas XI-IPA diketuai Sebastian Kormpau, kelas XI-IPS diketuai Fidelis Fabumase, XII-IPA diketuai Marieta Fabumase, dan kelas XII-IPS diketuai Fabianus Sarbunan dan di dampingi oleh wali kelasnya masing-masing.

Kegiatan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 05 – 09 Desember 2022, dengan berbagai jenis lomba. Seperti Volly Ball Putra-Putri ditambah 1 regu Volly Ball Putra-Putri dari Dewan Guru, lomba futsal putra, pidato putra-putri, lomba penataan kelas dan taman kelas, serta lomba senam kreasi moderen.

Juara umum kelas XII-IPA dengan memperoleh 3 medali emas, juara II XI-IPA dan juara III kelas X-B.

“Para siswa sebagai peserta lomba sangat antusias, dan penuh semangat yang berjiwa kompetisi untuk mempertahankan nama baik kelasnya masing-masing,” kata Wakasek Rananmase.(PRO)

  • Bagikan