SMA Negeri 42 Malteng Gelar Natal Bersama Para Janda dan Duda

  • Bagikan
SMA 42 Malteng
SMA 42 Malteng usai menggelar Natal bersama.(Foto: SMA 42 Malteng)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ibadah Natal Kristus SMA Negeri 42 Maluku Tengah, dilaksanakan pada Rabu( 15/12). Natal dipimpin Pendeta Y. Rusani/Manuhutu,S.Th.

Tema Natal " Marilah kita pergi dan berjumpa dengan Juruslamat Kristus Tuhan”. Ibadah Natal ini berlangsung di Gedung Gereja Ebenhaezer, Jemaat GPM Haria.

Natal dihadiri seluruh civitas akademik SMA Negeri 42 Maluku Tengah, Para Janda dan Duda dari Jemaat GPM Haria yang berdomisili pada Sektor Galilea sebanyak 20 orang.

Selain acara spiritual, perayaan Natal tersebut diisi dengan persembahan Musikalisasi Puisi yang dibawahkan oleh Siswa/Siswi SMA Negeri 42 Maluku Tengah.

Kepala SMA 42 Malteng, Y. Loupatty,S.Pd dalam Kesan dan Pesan Natal mengatakan "meskipun dalam suasana natal yang sederhana ini, kita tetap menikmatinya dengan rasa syukur, damai dan sukacita.”

Ia juga mengajak warga SMA 42 Malteng, dan undangan yang hadir untuk berjumpa dengan Juruslamat sesuai kutipan Tema Natal, dengan cara berbagi Kepada Sesama kita yang membutuhkan. (Yunike Makaweru,S.Pd/PRO)

  • Bagikan