Ditanya Kesiapan Jadi Rektor Unpatti, Muspida Bilang Biar Dulu Air Mengalir

  • Bagikan
Rektor Unpatti
Muspida

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Muspida, salah satu nama yang disebut bakal maju dalam bursa Pemilihan Rektor Universitas Pattimura, belum berani terbuka. Dia lebih memilih selesaikan dulu pekerjaannya sebagai Wakil Rektor di universitas itu.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi. ini, saat ditemui Ambon Ekspres di ruang kerjanya, Rabu, (15/2/2023), mengaku saat ini panitia penjaringan dan penyaringan calon rektor dan regulasi pemilihan rektor belum terbentuk.

“Kalau sudah ada, tentu pihaknya akan mempersiapkan sesuai regulasi yang telah ditentukan,” kata Muspida. Terkait namanya diperbincangkan, ia mengaku masih menunggu regulasi dan kriteria pencalonan rektor Unpatti.

“Dan jika regulasi sudah ada barulah pihaknya persiapkan diri. Saat ini, biarkan dulu air mengalir. Biarkan dulu saya menyelesaikan tugas yang ada sekarang. Dan pada saatnya nanti, saya akan mengeluarkan visi dan misi saya," katanya.

Ia mengaku, saat ini harus menyelesaikan apa yang diamanatkan kepadanya. "Jangan terlalu jauh melangkah. Dan ketika Tuhan mempercayakan saya untuk maju, saya akan maju. Saat ini saya berjuang dulu," ujarnya.

Ia menargetkan pekerjaannya harus dituntaskan dulu. "Jangan terpecah. Kalau terpecah, pekerjaan tersebut tidak terselesaikan. Saya fokus dulu dengan pekerjaan saya sekarang ini," ujarnya. (LMS)

  • Bagikan