Mau Ngirim Barang? Ke Sindo Express Saja, Ada Diskon 17 Persen Selama 17 hari

  • Bagikan
Benny Oematan, CEO dan Founder Sindo Express.

KUPANG, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Tak terasa, sebentar lagi Sindo Express, sebuah perusahaan logistik milik putra daerah NTT, akan berusia 17 tahun.

Selama belasan tahun ini pula, Sindo Express yang awalnya sebuah perusahan ekspedisi yang terus berkembang menjadi perusahan logistik telah melayani negeri, menjadi jembatan penghubung layanan pengiriman barang. Tak terhitung begitu banyak pelaku bisnis maupun masyarakat umum yang sudah menikmati layanan tersebut.

Hal ini sebagai bukti dukungan nyata terhadap program pemerintah RI maupun Pemprov NTT, yakni mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan juga guna mendukung program KADIN NTT yakni mewujudkan kebangkitan ekonomi masyarakat NTT. Oleh sebab itu, Sindo Express menandai perayaan HUT ke-17 tahun ini dengan menggelar promo discount.

CEO dan Founder Sindo Express, Benny Oematan, kepada ameks.fajar.co.id melalui layanan informasi WA mempertegas kehadiran program ini. Ditegaskan bahwa promo discount 17 persen ini akan dilaksanakan selama 17 hari, terhitung 1 - 17 April 2023 mendatang.

"Promo ini adalah bentuk apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan Sindo Express yang selama ini telah menggunakan jasa layanan ekspedisi kami. Kami juga mengajak masyarakat yang belum menggunakan jasa layanan Sindo Express dalam moment promo ini agar bisa segera bergabung ikut menggunakan layanan dari kami dan kami pastikan bahwa saudara akan mendapatkan layanan lebih baik dari yang saudara gunakan sebelumnya," jelas Benny.

Masih menurut tokoh muda peraih sejumlah award bergengsi atas inovasi bisnis di dunia ekspedisi Indonesia ini, bahwa momen promo HUT ini juga digelar untuk mendukung biaya logistik lebih murah dalam menyambut Idul Fitri 2023 mendatang.

Karena itu, bagi masyarakat yang sering menggunakan layanan jasa pengiriman barang, agar menggunakan momentum ini, karena dengan keunggulan fasilitas yang dimiliki Sindo Express sudah bisa dipastikan akan puas dengan layanan jasa yang diberikan.

"Masih banyak keuntungan dan kemudahan yang akan diperoleh, mari silahkan melihat promo di media sosial kami dan disana tertera nomor kontak marketing kami. Segera gunakanlah jasa layanan kami, dan bapak ibu serta saudara sekalian akan mendapatkan layanan terbaik," pungkas Benny. (***/KIE)

  • Bagikan